Sabtu, 17 November 2018

07.Apa manfaat melafal Amituofo?


Ceramah Master Chin Kung Serial Suara Dharma
“Apa manfaat melafal Amituofo?”

Melafal Amituofo adalah berkah kebajikan terbesar, yang tertinggi tiada taranya, secara langsung menjadikan buah hasil pelatihan diri Buddha Amitabha selama kalpa tak terhingga, menjadi milik kita sendiri, ini sungguh tak terbayangkan.

Manfaat melafal Amituofo dapat melampaui enam alam tumimbal lahir, terlahir ke Alam Sukhavati, dalam satu kelahiran mencapai KeBuddhaan, banyak praktisi yang tidak mengetahui kebenaran ini.

Maka itu dalam menimbun jasa kebajikan berkesinambungan, yang paling utama adalah membangkitkan keyakinan dan tekad melafal Amituofo. Ini merupakan berkah tak terhingga, berkah yang tiada bandingnya.

Apabila anda telah memahami kebenaran ini, mustahil anda enggan melafal Amituofo, bahkan anda akan gembira dan rajin melafal Amituofo, berkesinambungan tak terputus.

Manfaat terunggul saja akan anda terima, apalagi manfaat-manfaat kecil lainnya, seluruhnya sudah tercakup di dalamnya, segala faedah baik yang bersifat duniawi maupun non duniawi, semuanya sudah termasuk di dalamnya.



法音普薰集念佛的果報是什麼?  (第十集)  檔名:29-511-0010
  佛給我們講的真的是有道理,這是世間小的果報,小因得小果,這三種施叫小因,得世間的小果,財富、聰明智慧、健康長壽,小果報。念佛是大福德,是最上無比的大福德,它是直接把阿彌陀佛無量劫中修行的善因善果,統統做為我們現在的修因,你說這個真正不可思議。念佛的果報能超越六道輪迴,生到西方極樂世界,一生成佛,這個事情知道的人確實不多。所以我們講,修福、積功累德,信願持名是第一。這是無量的福,無比之福,一生當中「圓淨四土,圓受諸樂」;換句話說,這是把佛果地上的福德拿到我們做修因。你如果真正明白這個道理,曉得這個事實真相,你不可能不念佛,而且你一定念得非常勤快,你不會中斷。為什麼?修大因證大果。那個大果報,這些小的統統在裡頭,全部都包括了,小不能包大,大能包小,世出世間一切善果統統在其中。