Jumat, 07 Desember 2018

26.Setan dan Malaikat juga melatih diri


Ceramah Master Chin Kung Serial Suara Dharma :
“Apakah setan dan malaikat juga melatih diri?”

Tempo hari Master Changchun Mingxu berkunjung ke sini, menyampaikan sebuah kisah nyata kepada kami, para Dewa Gunung di Korea Utara, sebanyak lebih dari seratus Dewa Gunung kini melafal Amituofo, melatih Pintu Dharma Tanah Suci, mereka berkata di Langit (Surga) sudah tidak aman lagi; di Bumi sudah tidak layak huni lagi, tempat yang paling bagus adalah Alam Sukhavati di penjuru barat, inilah yang dikatakan oleh Dewa Gunung.

Maka itu para Dewa Gunung berniat mengundang Bhiksuni senior dari vihara tempat Master Changchun Mingxu menetap. Bhiksuni ini bernama Master Changhui, usianya lebih dari 60 tahun, tidak mengenal aksara, usia 12 tahun menjadi anggota Sangha, etika moralnya sangat bagus, Dewa Gunung sangat menghormatinya, maka itu berniat mengundangnya ke Korea Utara untuk memimpin kebaktian pelafalan Amituofo buat para Dewa Gunung.

Konon Dewa Gunung sudah berdiskusi dan minta bantuan dari Dewa Langit, supaya diijinkan membawa Master Changhui dari Tiongkok ke Korea Utara. Kemudian para Dewa Gunung menjalankan aksinya, namun sesampainya di perbatasan Tiongkok-Korut, Dewa Pelindung Dharma di Tiongkok tidak mengijinkan-nya, sehingga menampilkan tubuh yang tinggi dan besar, alhasil Dewa Langit beranjak pergi, para Dewa Gunung hanya pasrah dan tak berdaya, lalu meletakkan Master Changhui di “Vihara Rulai” di Gunung Changbai (gunung yang terletak di perbatasan Tiongkok-Korut) yang berjarak lebih dari seribu kilometer dari vihara kediaman Master Changhui.

Bayangkan, hanya dalam waktu sekejab saja, Dewa Gunung dapat memindahkan seorang manusia sejauh lebih dari seribu kilometer. Master Changhui bertanya pada Dewa Gunung : “Sudah berapa lama kalian menjadi Dewa Gunung?”. Dewa Gunung menjawab : “Sudah lebih dari tiga ribu tahun lamanya”.

Master Changhui bertanya lagi : “Lebih dari tiga ribu tahun silam, Buddha Sakyamuni membabarkan Dharma di dunia ini, mengapa anda tidak menjadi pengikut Buddha?”. Dewa Gunung menjawab : “Waktu itu kami belum percaya pada Ajaran Buddha”.

Kalau tidak percaya, apa boleh buat? Sekarang baru percaya. Kisah ini memberi petunjuk pada kita bahwa pada masa kini, bahkan setan dan malaikat telah melihat dengan jelas bagaimana kondisi Langit dan Bumi, mereka tidak ingin bertumimbal lahir lagi, baik di Surga maupun Alam Manusia, namun mereka bertekad terlahir ke Alam Sukhavati.

Oleh karena gagal memindahkan Master Changhui ke Korut, 8 orang Dewa Gunung ini juga malu untuk pulang ke negerinya, akhirnya mereka memutuskan untuk berdiam di vihara Master Changchun yang bernama “Vihara Baiguo Xinglong”, menjadi Dewa Pelindung Dharma di sana, mengambil Visudhi Trisarana, mengikuti Master belajar Ajaran Sukhavati.

Vihara ini juga membaca “Sutra Usia Tanpa Batas”, siang malam melafal Amituofo. Setelah mendengar kabar ini, hati kami sangat termotivasi, memperkokoh keyakinan hati kami.  

Kemudian saya mengundang Master Changchun Mingxu untuk menceritakan secara rinci dari awal sampai akhir, lalu direkam ke dalam video.

Ini bukanlah cerita dongeng, Master Changhui masih hidup, apabila kalian ingin berkunjung ke viharanya di wilayah utara Tiongkok dan mewawancarainya, beliau pasti akan menyambut kalian dengan penuh sukacita.


法音普薰集—鬼神也修行嗎?  (第四十四集)  檔名:29-511-0044

上一次時隔不久,長春明續法師到此地來,給我們講了一個真實的故事,就發生在去年四月間。這個故事許多同修都聽到了,北韓那邊的山神,一百多位山神現在在念佛修淨土,告訴他們天上不安穩;天上都不安穩,地上不能住,最好的地方還是西方極樂世界,山神說的。所以山神請他們廟裡的法師,這個老比丘尼,六十多歲常慧法師,還寫了一個賀年卡給我,託他帶來的。常慧法師沒有念過書,不認識字,十二歲出家,老修行,德行非常好,山神尊敬她,想請她到北韓去領導他們大家念佛。這個山神聽說還拜託天神幫忙,想把她帶走,帶到快要出邊境了,我們中國的護法神太厲害了,現大身,結果天神一看到,天神走了,他們山神沒有辦法,才把法師放下來,放在那個地方,長白山如來寺,距離她自己住的那個道場一千多公里,很短的時間,山神就把一個活人帶走,帶了一千多公里。這個事情發生在去年四月間,真的不是假的,這不是作夢。這個法師就問山神,她說:「你們作山神有多久的時間?」他說:「三千多年。」法師又說:「三千多年前,釋迦牟尼佛還在世,你為什麼不跟釋迦牟尼佛學?」「那個時候不相信」,不相信有什麼法子?現在才相信了。也非常值得我們啟示,現在是連鬼神都把天上人間看清楚了,所以有很多人生天,山神現在看清山神現在看清楚,天他也不要去了,他要到極樂世界去。現在這八個山神,因為法師請不動,他也沒有臉回去見人,所以現在統統留在長春老法師這個道場,叫百國興隆寺,在這個道場作護法神,皈依三寶,跟著老法師一起修淨土。

這個道場也是念《無量壽經》,也是佛號晝夜不間斷。我們聽到這個訊息,心裡面非常振奮,堅定我們的信心。我請明續法師把這個事情做一個詳細的報告,錄了一個錄相帶,下一次星期六我們講經的時候,沒有講經之前,這個錄相帶可以在這裡播放,讓大家看看,讓大家聽聽,真的,不是虛假的,絕對不是神話故事。這個老和尚現在還在,你們如果要到北方去參訪的話,她很歡迎接見你們。